Agen Capsa Online - Aguero Berencana Tinggalkan Manchester City

ABADIPOKER.COM SITUS AGEN POKER DOMINO CAPSA DAN ADUQ ONLINE TERPERCAYA INDONESIA

Agen Capsa Online - Aguero Berencana Tinggalkan Manchester City

Agen Capsa Online - Aguero Berencana Tinggalkan Manchester City
Agen Capsa Online - Aguero Berencana Tinggalkan Manchester City
AGEN CAPSA ONLINE - Penyerang andalan Manchester City Sergio Aguero sudah mempunyai rencana untuk hengkang dari Manchester City pada saat kontraknya habis pada tanggal 30 Juni 2019 mendatang. Dengan meninggalkan Manchester City pastinya Aguero sudah mempunyai klub tujuan yang akan di belanya yaitu Aguero akan kembali ke Argentina untuk membela klub yang juga pernah di belanya pada waktu masih muda yaitu Independiente.

Independiente merupakan sebuah klub di Argentina dimana Aguero pernah membela klub tersebut pada tahun 2003 sampai tahun 2009. Aguero juga mencatatkan namanya sebagai pemain termuda dengan Independiente di Liga nomor satu di Argentina pada waktu itu. Bersama Independiente Aguero menjadi pemain yang sangat menonjol dan kemudian membuat dirinya langsung di bidik oleh klub top Eropa yaitu Atletico Madrid.

Akan tetapi menurut pandangan Aguero bahwa dirinya ingin kembali ke Independiente bukan hanya sebagai klub yang ingin menghabiskan sisa karier saja. Aguero ingin kembali pada usia produktifnya dimana dia ingin kembali Independiente meraih kesuksesan dan menjadi juara di Liga Argentina serta menjadi juara di Copa Libertadores supaya kariernya menjadi lebih baik.

Agen Capsa Online

" Di dalam hati saya selalu berpikir bahwa saya sangat ingin pada suatu hari nanti kembali ke klub yang pertama saya bela pada awal karier profesional dan saya akan melakukannya. Saya akan ke klub Independiente ketika kontrak saya akan berakhir dengan klub saya pada saat ini yaitu Manchester City pada tahun 2019, untuk saat ini saya harus menghormati kontrak saya kepada Manchester City, " kata Aguero.

" Saya pastinya tidak mau kembali Independiente ketika usia saya sudah tua, saya berharap semuanya akan berjalan sesuai dengan rencana dan bila itu terjadi maka saya akan kembali ke Independiente pada umur saya yang sudah menginjak 31 tahun. Independiente merupakan klub yang sangat saya cintai maka dari itu saya akan menghabiskan sisa karier profesional saya di Independiente, " kata Aguero.

Ini bukanlah pertama kalinya rumor tentang kembalinya Aguero ke Argentina, sebelumnya pada bulan Juni 2015 sang ayah Aguero yang bernama Leonel del Castillo pernah mengatakan bahwa anaknya akan kembali ke Argentina setelah Piala Dunia 2018. Selama karier profesionalnya Aguero cuma pernah membela 3 klub yaitu Independiente, Atletico Madrid, dan saat ini Manchester City. Untuk saat ini Aguero menjadi pemain andalan dari Manchester City untuk bersaing di Primier League dan Liga Champions.

Sekian berita bola terbaru dari kami dan semoga anda menyukainya, terima kasih AGEN CAPSA ONLINE.

Posted by :

Abadipoker

1 komentar: